Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Jika Empat Bikers Gila Melek Medsos Berada di Atas Motor

Touring Romancing Journey to The East
Sumber :

100kpj – Berawal dari ngobrol-ngobrol sambil bercanda akhirnya, empat pecinta roda dua yang melek media sosial ini merencanakan perjalanan panjang alias touring.

Touring Bikers ini punya tujuan yang unik, mereka hanya ingin mengeksplorasi keindahan panorama, budaya lokal dan akan dibagikan kepada banyak banyak orang, touring tersebut diberi tema Romancing Journey to The East.

Seperti kita ketahui jika keindahan panorama khususnya di bagian Timur Indonesia, seakan tidak habis untuk bisa dinikmati, hal itu juga yang membuat Ade Habibi, Johan Malik, Adit The Frankenstein dan Angga Pradana memilih untuk menjelajah Indonesia bagian timur.

Baca juga: Tips Bagi Biker Agar Enak Merebah di Tikungan saat Touring Motor

Turing Romancing Journey to The East

“Inisiasi perjalanan ini berawal dari perbincangan kita yang ingin berbagi mengenai keindahan cerita dari Bumi Indonesia bagian Timur dengan membawa semangat nasionalisme dan harapan yang lebih baik lagi, nanti keseruan perjalanannya, kami share di di Instagram @the.rideproject,” Ujar Ade Habibie.

Lebih lanjut Ade menambahkan selama perjalanan ini akan melewati beberapa daerah seperti Lombok, Taliwang, Sumbawa Besar, Bima, Labuan Bajo sebelum mengakhiri perjalanan di Larantuka.

Berita Terkait
hitlog-analytic