Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Jadinya saat Motor Custom Disiksa Jalan Ribuan Kilometer

Romancing The Journey sampai di Flores Timur
Sumber :

100kpj – Motor custom tentunya sudah mengalami perubahan yang cukup siginfikan, bahkan biasanya hanya mesin yang dipertahankan standar pabrikan. SIsanya, mulai dari bodi, sasis, kaki-kaki, hingga posisi duduk berubah.

Meski mendapatkan perubahan total, namun sebagian pecinta motor kustom bergaya klasik khususnya tetap mendapatkan kenyamanan saat berkendara. Mengingat komponen yang diubah sesuai selera, dan gaya berekendara.

Romancing The Journey sampai di Flores Timur

Sehingga bukan menjadi masalah jika motor yang sudah dirombak tersebut diajak jalan jauh, bahkan hingga menempuh jarak ribuan kilometer seperti Romancing The Journey yang dinisasi Ade Habibie, Johan Malik, Adit The Frankenstein, dan Angga Pradana.

Mereka akhirnya berhasil sampai garis finis di Kota Larantuka, Flores Timur setelah menempuh perjalanan dari Denpasar menggunakan motor kustom dengan gaya berbeda-beda, serta kapasitas mesin yang tidak serupa.

Keempat pecinta motor kustom itu menghabiskan waktu satu minggu dengan jarak tempuh 1.987 kilometer untuk sampai Flores. Berbagai medan jalan mereka lalui, begitu juga dengan pergantian cuaca selama perjalanan tersebut.

Johan Malik mengatakan, perjalanan ini menjadi hal yang menyenangkan karena banyak pengalaman yang bisa didapat. Seperti bersua dengan orang baru yang terasa seperti saudara, dan pengalaman menarik dari setiap daerah.

Berita Terkait
hitlog-analytic