Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yang Dilakukan Vespa Benz Owners saat Ulang Tahun, Pemilik Mobil Mercy yang Suka Motor Vespa

Komunitas Vespa Benz Owners
Sumber :

100kpj – Sudah menjadi hal yang wajar jika setiap komunitas merayakan hari jadinya, seperti yang dilakukan Vespa Benz Owners (VBO) sebagai pecinta motor Vespa yang sekaligus para pemilik mobil Mercedes-Benz.

Komunitas itu berdiri pada 21 Januari 2021 dengan tujuan solidaritas, sekaliggus memberikan dampak sosial bagi masyarakat. Memperingati umurnya yang ke-2 tahun, VBO menggelar touring sekaligus kegiatan sosial.

Vespa Benz Owners

Mereka konvoi di area Jakarta dengan diikuti oleh puluhan komunitas Vespa lainnya, secara total  lebih dari 300 motor besutan Italia tersebut seliweran di jalan Ibu Kota pada dua hari yang lalu.

Puluhan komunitas lain yang hadir diantaranya Outsiders Indonesia, Vespa 60's Jabodetabek, dan PIC (Piaggio ID Community). Perjalanan dimulai dari Bubur Ayam Kemang, Jakarta Selatan, dan finish di Masjid Baiturrahman Saharjo.

Sesuai dengan visi misinya untuk memberikan dampak positif terhadap lingkungan, VBO juga berbagi dalam bentuk santunan, dan makan bersama anak-anak yatim di Panti Asuhan Daarul Aitam di Tanah Abang, dan Masjin Baiturrahman.

Presiden VBO, Ajo mengatakan, untuk membangun sebuah komunitas sangat diperlukan pondasi yang kuat agar terus berkibar, dan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat dan lingkungan. 

Berita Terkait
hitlog-analytic