Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Dipake ke Minimarket, Gading Marten Modif Vespa Hingga Rp40 juta

Gading Marten Modif Vespa
Sumber :

100kpjGading Marten punya masalah dengan Vespa S 3V 150cc miliknya, pasalnya skuter asal Italia miliknya itu kondisinya hanya dirawat ala kadarnya saja. Maksudnya hanya dibawa ke bengkel jika mesinnya sulit dihidupkan, padahal Vespa tersebut punya jasa besar jika Gading belanja ke minimarket dekat rumahnya.

Merasa tidak nyaman dengan kondisi Vespanya, dan mengetahui jika Andre Taulany belum lama ini memodifikasi Vespa Special 90cc tahun 1979 kesayangannya, sehingga ayahnya Gempi itu mendatangi Andre untuk berkonsultasi.

Hasil konsultasi dari Andre jadi rejeki bagi Scooter VIP, karena Andre memberikan kontak Scooter VIP kepada Gading. "Kemudian Gading menghubungi kami, dan menceritakan masalah pada Vespanya," ungkap Dennil Sagita punggawa bengkel Scooter VIP kepada 100KPJ.com.

Baca juga: Andre Taulany Habiskan Uang Puluhan Juta untuk Tantang Bengkel Vespa

Gading Marten Modif Vespa

Mendengar keluhan Gading, tentu bukan hal yang sulit bagi Scooter VIP untuk memuaskan hasrat Gading agar motor kesayangannya menjadi lebih bertenaga dan nyaman dikendarai.

"Kami menggarap bagian CVT kemudian ke sistem pengereman, bagian kaki-kaki dan mengganti ban dan pelek menjadi ring 12, hal tersebut dilakukan agar motornya Gading nyaman dikendarai ketika dia riding bersama klubnya yakni The Prediksi," saut Millenia Indra, Tim Business Relation Scooter VIP.

Berita Terkait
hitlog-analytic