Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget, Ada Toyota Alphard Bertampang Rolls-Royce

Modifikasi Toyota Alphard
Sumber :

100kpj – Biasanya pemilik Toyota Alphard memodifikasi mobilnya, karena pemiliknya ingin merasa lebih nyaman ketika sedang berada di dalam mobil, makanya karena yang dikejar rasa nyaman kebanyakan sasaran modifikasi hanya pada bagian interior.

Sementara pada bagian bodi ubahannya tidak sebanyak interior, paling diubah hanya untuk menunjang tampilan yang mewah dan elegan. Agar serasi dengan interior yang kental dengan kenyamanan, dan kesan premium. Seperti contohnya ganti pelek, dan menambah aksesoris lainnya.

Berbeda dengan rumah modifikasi Veilside di Jepang, yang mengubah bagian eksterior secara ektrim. Sehingga ketika orang melihat bagian depan mobil, identitas Toyota Alphard yang merupakan MPV premium yang banyak diminati oleh kaum eksekutif Indonesia menjadi hilang.

modifikasi toyota alphard

Toyota Alphard yang disebut Dominator ini disulap menjadi mirip Rolls-Royce, sebuah mobil mewah lansiran Inggris. 'Rolls-Royce' Alphard ini dibekali beberapa aksesori tambahan. Aksesori itu mempercantik tampilan depan. Kit itu dipasang pada Toyota Alphard generasi pertama.

Seperti yang dikutip dari laman resminya, ubahan pada bagian depan tedapat pada bumper depan, gril vertikal, bonnet, hingga lampu depan didesain khas dengan muka Rolls-Royce. Gril tersebut tampil mewah berlapis krom, yang dipadu dengan logo Veilside plus sepasang 2 DRL LED tambahan di bagian bawah lampu.

Tak hanya itu, pada bagian buritan ada sedikit ubahan seperti bumper custom minimalis yang dihiasi replika dual knalpot, dengan bingkai krom yang dapat memberikan kesan mewah. Lampu remnya tidak banyak ubahan hanya terlihat disambung garnish krom yang memanjang.

Berita Terkait
hitlog-analytic