Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 Manfaat yang Bakal Kamu Dapatkan Jika Gabung Klub Motor

Komunitas Vespride
Sumber :

100kpj – Klub motor terkadang dipandang sebelah mata, bahkan tak sedikit yang mencapnya negatif karena dinilai seperti geng motor. Itu juga yang membuat beberapa orang berpikir ulang untuk gabung klub motor.

Padahal, banyak sekali klub motor yang teroganisir dengan baik dan memiliki banyak manfaat untuk masyarakat. Bukan hanya sekedar ngumpul-ngumpul, atau touring saja.

Dengan gabung klub motor, Anda bakal lebih paham dunia otomotif dan segala hal tentang kuda besi kesayangannya. Berikut beberapa manfaat jika Anda bergabung dengan klub motor.

1.Dapat Ilmu

Manfaat pertama kalau kamu gabung dengan sebuah klub motor adalah ilmu yang bisa kamu serap tuh banyak banget. Selain itu biasanya ada seorang senior yang disegani di sebuah perkumpulan pecinta otomotif. Nah sesepuh seperti ini yang perlu kamu korek ilmunya sedalam–dalamnya. Ilmu apa aja yang perlu kamu cari? Jadi setiap motor itu kan ada karakteristiknya sendiri–sendiri nih sob. Yang perlu kamu cari adalah mengenali motormu lebih baik lagi dengan berbagi pandangan dengan teman– eman kamu di club motor tersebut.

2. Bantuan Saat Urgent

Di zaman sekarang, klub motor tuh udah sangat terorganisir. Jadi gak macem dulu, kalau mau ngumpul harus disusulin satu satu membernya. Nah berhubung di era digital seperti sekarang ini udah ada grup WA. Biasanya segala sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan club akan langsung di share di grup tersebut. Kamu juga bisa manfaatkan grup ini untuk meminta bantuan sparepart di saat keadaan urgent. Biasanya pinjam – meminjam antar rekan seklub itu hal yang lumrah kok. Asal kamunya tanggung jawab, dan gak cuma muncul pas butuhnya doang, mereka akan senang hati untuk bantuin temannya yang lagi butuh.

Berita Terkait
hitlog-analytic