Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Umur ke-34 Tahun, Bikers Brotherhood 1% MC Kembali Unjuk Jati Diri

Bikers Brotherhood 1% MC
Sumber :

100kpj – Bikers Brotherhood 1% MC genap berusia 34 tahun, perjalanan panjang bagi sebuah klub sepeda motor.

Dengan mengusung tema Throttle-Up, 'Back To The Fckin, Good Old Time', beragam program acara yang disajikan mulai Chopper Fest, Barbeque, Live Music, Motor Clubs and Community Gathering, Cultural Performance, Live Painting, Free Flight BMX Competition, Apparel and Merchandise Booth ramai diserbu pengunjung di di Laswi Hertage Jl.Sukabumi No.20 Bandung, 15-16 Oktober 2022 lalu.

Acara dibuka dengan kesenian Sisingaan yang menjadi bagian dari program Brotherhood for Indonesian Culture, sebagai realisasi dari payung seluruh kegiatan BB1%MC yakni 1% Bakti Untuk Negeri.

Selain itu ada pula booth yang menghadirkan program lainnya yakni Brotherhood For Indonesia Culture, ada pula Brotherhood For Nature, Brotherhood For Children Care, Brotherhood For Rescue and Disaster, Brotherhood for Faith dan Support 22.

Bikers Brotherhood 1% MC

Bikers Brotherhood 1% MC mengklaim, lebih dari 200 klub motor diundang hadir, serta mengajak 10 klub motor besar di Bandung ikut dalam kegiatannya.

Menurut Pegi Diar, El Presidente Bikers Brotherhood 1%MC Indonesia mengatakan, perayaan ulang tahun ke-34 kali ini membawa semangat mengembalikan roh awal kebesaran BB1%MC, yang dikolaborasikan dengan olahan seni tanpa meninggalkan karakter One Percenter.

Berita Terkait
hitlog-analytic