Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Cara Memaknai 34 tahun Usia Bikers Brotherhood 1% MC

Bikers Brotherhood 1% MC
Sumber :

100kpj – Bikers Brotherhood 1% MC memasuki ulang tahun yang ke 34, para pecinta motor tua dan moge Eropa ini, maknai bertambah usianya dengan kembali turun ke jalan.

Maksudnya mengembalikan semangat para bikers, untuk kembali mengaspal setelah kurang lebih tiga tahun di kegiatan bermotor para bikers terhenti karena pandemi Covid-19.

Dengan mengambil judul acara Throttleup puncak peringatan ulang tahun Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, akan digelar di Laswi Heritage Jalan Sukabumi Kota Bandung atau Gudang Persedian PT KAI Cikudapateuh, pada 15 hingga 16 Oktober 2022 mendatang.

Menurut Pegi Diar, El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia mengatakan, pandemi Covid-19 membuat klub menahan untuk melaksanakan peringatan ulang tahun secara besar-besaran, sekarang saatnya Bikers Brotherhood 1% MC memanggil seluruh member dan klub lain dari seluruh Indonesia untuk merayakan hari jadi pada tahun ini.

Bikers Brotherhood 1% MC

“Tahun ini saatnya untuk kembali merayakan ulang tahun setelah beberapa tahun terhenti, kami mengajak seluruh para bikers untuk kembali tancap gas turun untuk touring. Kalau dengan bahasa sunda Throttleup itu Gaskeun,” kata Pegi.

Lebih lanjut Pegi mengatakan, perayaan tema acara ini juga mengambil tema Back to the Fckn’ Good Old Time, yang memiliki makna mengembalikan semangat dan gaya bermotor dari Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia pada tahun 90’an dimana pada saat itu adalah masa ketika klub ini sedang mulai berkembang besar.

Berita Terkait
hitlog-analytic