Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kenal Lebih Dekat dengan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB)

Ikatan Motor Honda Bandung
Sumber :

100kpj – Ikatan Motor Honda Bandung berdiri sejak 7 Juli 2002, yang merupakan sebuah kokunitas atau paguyuban, yang merangkul pemotor dari berbagai klub motor di Bandung.

Kebetulan pengukuhan IMHB di GOR Saparua Bandung, bertepatan dengan ulang tahun Tiger Association Bandung (TAB) yang ke-8.

Artinya, sudah dua dekade lebih paguyuban ini terbentuk dan masih tetap solid sampai sekarang, untuk mempersatukan klub dan komunitas di kota Bandung.

Awalnya, IMHB diprakarsai oleh 3 orang dari perwakilan anggota klub diantaranya Kang Saeful (TAB), Kang Jeni (H 90 C) dan Kang Ian (CB 200).

Ikatan Motor Honda Bandung

Pada acara pengukuhan IMHB, dihadiri oleh 9 klub sepeda motor Honda yang ada di kota Bandung, diantaranya Tiger Club Bandung (TAB), Bebek Owner Group (BOG), The Adventure of Duck (TAD), GL Pro Max Rider (GPMR), Honda Astrea Supra Team (HAST), New Megapro Club (NMC), Honda Classic s90z Club, Bandung Automotive Club Karisma (BACK), dan CB Honda Club (CBHC).

Dalam perjalanannya IMHB terus berkembang dan memiliki banyak anggota, sampai tahun 2022 ini dibawah kepemimpinan Muhammad Faishal yang menjabat sebagai ketua umum sejak tahun 2021, jumlah anggota IMHB yang terdaftar sudah mencapai puluhan club/komunitas dengan total kurang lebih 6.000 member.

Berita Terkait
hitlog-analytic