Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ribuan Bikers Penunggang Motor Yamaha Grudug Jambore Nasional YRFI

Jambore Nasional YRFI
Sumber :

100kpj – Para bikers pengendara motor Yamaha rela touring ratusan hingga ribuan kilometer, untuk bisa hadir di Lapangan Karang Pramuka, Kaliurang, Yogyakarta, Minggu 4 Desember 2022, untuk hadir dalam Jambore Nasional (Jamnas) ke 5 Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Datang dari berbagai wilayah Indonesia, para pecinta motor Yamaha itu larut dalam kegembiraan karena dapat berjumpa di perhelatan akbar, yang diisi dengan beragam aktivitas menarik ini.

Agenda event menyuguhkan kegiatan gathering, kontes modifikasi, aksi freestyle, hiburan musik, pertunjukan kesenian daerah, serta disediakan hadiah motor Yamaha dan sajian lainnya.

Kumpulan peserta yang hadir bersama-sama menikmati keseruan acara, yang mengisi akhir pekan menyenangkan bagi mereka.

Jambore Nasional YRFI

Menurut Danang Hermanto, ketua panitia Jamnas YRFI ke-5 ini dan juga Ketua YRFI Yogyakarta, mengapresiasi dukungan Yamaha serta antusias anggota YRFI dalam acara besar ini.

”Saya mewakili panitia pelaksana Musyawarah Nasional YRFI ke-4 dan Jamnas ke-5 YRFI mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor, terutama Yamaha yang telah banyak mendukung kami dalam mengadakan acara Musyawarah Nasional dan Jamnas YRFI di Yogyakarta. Dan tentu saja saya dan rekan-rekan YRFI mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya bagi semua teman-teman komunitas yang datang dan meramaikan acara ini, sehingga event berlangsung meriah, lancar dan aman,” tambah Danang.

Berita Terkait
hitlog-analytic