Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gelaran Maxi Yamaha Day 2023 Bakal Sambangi 11 Kota, Usung Konsep Ride & Camp

Maxi Yamaha Day di Ijen
Sumber :

100kpj – Yamaha Indonesia akan kembali menggelar Maxi Yamaha Day di tahun ini, setelah sukses berjalan selama 6 tahun sejak 2017. Kegiatan ini akan digelar selama Juli hingga Oktober 2023 mendatang.

Aktivitas yang mengumpulkan para pengguna Maxi Yamaha ini akan berlangsung di 11 kota besar di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bandung, Banjarmasin, Manado, Yogyakarta, Pontianak, Bali, Makassar, Surabaya, Bangka dan juga Medan.

Untuk tahun ini kembali konsep Ride & Camp yang didukung oleh Adventure Partner, yaitu Eiger Indonesia. Berbagai konten dan aktivitas menghibur yang tersaji pada kegiatan Maxi Yamaha Day 2023 meliputi touring dan rolling city, camping, kegiatan pelestarian lingkungan, games kelompok dan individu, serta hiburan musik dari atas panggung yang dibawakan oleh artis-artis nasional maupun lokal.

Maxi Yamaha Day 2022 di Pagaralam Sumsel

“Sejak pertama kali hadir di tahun 2017, event Maxi Yamaha Day selalu sukses menjadi wadah berkumpulnya para biker Maxi Yamaha di banyak daerah di Indonesia, untuk menyalurkan hobi serta passion berkendara mereka," ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing-Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Maxi Yamaha Day 2022 di Pagaralam Sumsel

Maxi Yamaha Day 2023 akan dimulai di Jabodetabek pada 29 – 30 Juli mendatang. Sebanyak ratusan biker dipastikan akan ikut berpartisipasi untuk ambil bagian meramaikan jalannya acara.

Berita Terkait
hitlog-analytic