Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Aksi Arogan Oknum Klub Avanza-Xenia saat Konvoi, Hendak Pukul Pengemudi Lain

Viral komunitas Avanza Xenia Club Indonesia

100kpj –  Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi arogan dari salah satu anggota klub mobil Avanza Xenia Club Indonesia yang memaki hingga hendak memukul pengendara lain. Disebut oknum anggota klub ini kesal karena gagal nyalip.

Berdasarkan penuturan pemilik akun Instagram @raniaasrimaydha, yang mengalami kejadian ini di jalan Pangandaran menuju arah ke Bandung pada Minggu 10 Desember 2023. Ini bermula saat dirinya bersama keluarga dalam perjalanan pulang menuju arah ke Bandung.

Saat diperjalanan, dirinya bertemu dengan rombongan komunitas mobil Avanza Xenia Club Indonesia. Salah satu dari rombongan komunitas yang mengendarai mobil Toyota Avanza berplat nomor D 1893 YTF mencoba untuk menyalip mobil Toyota Fortuner yang ditumpanginya.

Viral komunitas Avanza Xenia Club Indonesia

"HEY!! Pengguna jalan bukan cuma anda”, kalian” saja !! @avanzaxeniaclub_indonesia kalian punya utang maaf sama saya dan keluarga !! Searogan itukah kalian?? Apa tadi Anda tidak liat , dalam mobil kami ada anak kecil umur 4 tahun? Anda tidak liat Orangtua saya kalian begitukan??? Saya tidak terimaaa!!!!!!!!," tulis akun Instagram @raniaasrimaydha.

Karena jalanan yang cukup padat, akhirnya mobil putih itu gagal menyalip hingga kesal dengan bapak pengendara Fortuner. Usai berhasil nyalip, lantas anggota komunitas itu pun turun dari mobilnya dan langsung menghampiri pengendara Fortuner sembari marah-marah dan nyaris memukul.

"Kami sekeluarga dalam perjalanan dari pangandaran arah Bandung, keadaan jalanan lancar padat, didepan kami ada banyak bus dan kendaraan lain, tp dari belakang ada iring”an konvoi club mobil Avanza Xenia Club indonesia yg nyalip, krn keadaan ramai, jdi mereka tdk terima krn mobil mereka tidak berhasil nyalip mobil kami," lanjut Rania Maydha.

Berita Terkait
hitlog-analytic