Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sambangi VWD 2022, Kampus Scooter Budi Luhur Tak Sekedar Touring

Kampus Scooter Budi Luhur Meriahkan VWD 2022 Bali
Sumber :

100kpj – Para pecinta motor Vespa sedang merayakan gelaran Vespa World Days (VWD) yang berlangsung di Bali pada 9-12 Juni 2022. Universitas Budi Luhur yang memang sudah akrab dengan dunia otomotif pun tak ingin melewatkan gelar akbar di Pulau Dewata tersebut.

Lewat komunitas vespanya, Kampus Scooter Budi Luhur, melakukan perjalanan menuju Bali yang terdiri dari mahasiswa dan dosen. Dimulai dari Malang pada 7 Juni 2022, dan sampai di Bali pada 9 Juni.

Kampus Scooter Budi Luhur juga memiliki misi khusus, tak cuma sekedar hadir di VWD dan memeriahkan acara bersama scooterist dari berbagai penjuru dunia. Tapi juga membagikan kopi gratis, minuman dingin, dan kaos untuk pecinta vespa nusantara yang hadir di event dunia Vespa World Days.

“Persiapan touring Vespa World Days sudah kami persiapkan 3 bulan terakhir dengan membawa 6 Vespa dan satu mobil elf untuk mobil evakuasi. Kami juga melakukan kegiatan untuk komunitas vespa dengan bagi-bagi kopi, minuman dingin, dan kaos," ujar Ketua BPH Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro.

Tim Kampus Scooter Budi Luhur terdiri dari 10 orang yang memiliki tugas masing-masing yaitu rider, mekanik, fotografer, dan barista kopi. Menariknya, Kampus Scooter Budi Luhur membuka rest area di beberapa tempat yaitu Situbondo, Pantai Pandawa Bali, dan Nusa Dua Bali.

Kampus Scooter Budi Luhur Meriahkan VWD 2022 Bali

Para peserta Vespa World Days bisa menikmati kopi gratis racikan barista dari Doktorandus Coffee, dan games dengan mendapatkan merchandise sticker dan kaos. Selain itu juga membantu memperbaiki vespa yang mengalami masalah.

Berita Terkait
hitlog-analytic