Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sering Modifikasi Vespa Artis, Scooter VIP Ramal Tren Modif 2022

Scooter VIP
Sumber :

100kpjScooter VIP memang menjadi salah satu bengkel after market, yang menyuguhkan modifikasi Vespa. Biasanya tak hanya memodifikasi tampilannya saja agar terlihat beda, banyak juga para konsumen Scooter VIP yang memodifikasi performa mesin Vespa

Sehingga keluar dari Scooter VIP para konsumennya bisa merasakan performa Vespa miliknya yang lebih bertenaga, tak hanya orang biasa konsumen dari Scooter VIP ini juga beberapa kali melayani artis, yang ingin memodifikasi Vespa miliknya.

Artis seperti Andre Taulany, Gading Marten hingga Awkarin enjoy ketika motornya dioprek sama tim Scooter VIP yang digawangi oleh Dennil Sagita. Bahkan lewat tangan dinginnya, Atta Halilintar pun rela motor yang dibelinya secara kredit untuk dimodifikasi oleh Scooter VIP.

Nah bicara modifikasi, Dennil Sagita memiliki penerawangan tentang tren modifikasi Vespa di tahun 2022 mendatang. Menurut pria yang pernah berkuliah di jurusan teknik mesin, Universitas Trisakti menjelaskan bahwa, untuk modifikasi vespa pada tahun ini dan tahun depan ada sedikit kemajuan.

Scooter VIP

Disebut kemajuan karena Dennil menjelaskan kini sudah mulai bermunculan pilihan aksesoris yang dibuat dari anak bangsa, jadi nantinya Dennil memprediksi para penggiat lokal ini yang akan mendominasi pasar.

"Karena barangnya juga enggak kalah bagus, baik dari segi pengerjaan dan kualitasnya enggak kalah dengan produk yang diproduksi dari luar negeri, seperti pelek, rear rack racing, pijakan kaki racing, tutup fork, dan dasi bagian depan," beber Dennil.

Berita Terkait
hitlog-analytic