Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengejar Sunset Bersama Builder Ternama Pakai Motor Kustom

Motor custom Yamaha Built Yard
Sumber :

100kpj – Menutup acara Yamaha Built Yard di Bali, Sabtu 25 September 2021, para pengguna motor Yamaha XSR 155 bersama builder ternama, berkendara untuk mengejar matahari terbenam di Sunset Beach Tanah Lot, Beraban, Kediri, Tabanan Regency.

Mengusung tema 'Bali Sunset Ride', acara ini turut menebarkan atmosfer wisata setempat, terutama bagi mereka yang suka mengendarai motor. Dengan jarak tempuh yang terjangkau, wisatawan sudah bisa menikmati pemandangan yang memanjakan mata.

Baca juga: Capung Merah, Motor Yamaha Buatan Deus yang Ramah Air Laut

Motor custom Yamaha XSR 155 touring

"XSR 155 Motoride telah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan Yamaha bersama konsumen dan builder Yard Built Indonesia," ujar Chief Yamaha DDS Bali, Larry Asnan di Pulau Dewata, Sabtu 25 September 2021.

Perjalanan dimulai dari Canggu, Kuta Utara. Diramaikan rekan-rekan media nasional termasuk 100kpj, konsumen, dan 4 builder yang menggunakan Yamaha XSR 155 versi kustom. Banyak pemandangan menarik selama touring, seperti hijaunya pematang sawah, dan hamparan pantai di pinggir jalan.

Tujuan awal dari perjalanan tersebut adalah pantai Seseh di Badung, para peserta berhenti sejenak. Mereka dapat mengabadikan momen yang terekam melalui potret bersama dengan sesama biker, dan motor XSR 155 di lokasi eksotis tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic