Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Komunitas Vespa Purwakarta: Gak Mau Kalah Sama Tahu Bulat

Komunitas Vespa Purwakarta
Sumber :

100kpj – Tak berlebihan sepertinya jika acungan jempol diberikan kepada Komunitas Vespa Purwakarta, yang memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan melakukan kegiatan yang berguna bagi masyarakat.

"Sebetulnya kegiatan ini dadakan, karena kami tidak mau kalah seperti tahu bulat. Selain itu, kondisi pandemi yang masih menjadi teror pun jadi alasan kami untuk tidak menggembar-gemborkan acara, karena takut nantinya kami menciptakan kerumunan," ungkap Choeru Zamzami, penggiat komunitas Vespa di Purwakarta.

Lebih lanjut Heru menjelaskan walaupun tidak gembar-gembor, tapi respon dari  para penggemar Vespa di Purwakarta cukup antusias, makanya kegiatan ini kami beri nama Komunitas Vespa Purwakarta untuk mewakili semua para penggemar Vespa di Purwakarta.

Sebelum acara puncak yang digelar di Leuweung Seni, Purwakarta, beberapa kegiatan kemanusiaan juga digelar seperti membagikan masker dengan menggunakan APD kepada masyarakat umum.

Komunitas Vespa

"Acara yang kami lakukan sebetulnya sederhana, karena kami hanya berkendara keliling kota dengan menggunakan APD (Alat Pelindung Diri), kemudian membagikan masker kepada masyarakat umum, sekaligus mengajak dan mengingatkan mereka tentang pentingnya fungsi masker di masa pandemi seperti sekarang ini," beber Heru.

Selain itu, mereka juga membagikan bahan pokok makanan kepada masyarakat yang tidak mampu, di area wilayah Purwakarta.

Berita Terkait
hitlog-analytic