Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ganjar Pranowo Kepincut Motor Kustom, Ini Pilihannya

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo
Sumber :

100kpj – Motor kustom memang tengah tinggi peminatnya belakangan ini, tak terkecuali para pejabat pemerintah hingga presiden. Salah satunya adalah Ganjar Pranowo.

Gubernur Jawa Tengah itu pun rela meluangkan waktu untuk menyambangi salah satu bengkel motor kustom di Semarang, yakni Icus Custom. Ganjar pun memberikan penjelasan sedikit soal bengkel itu.

"Main ke bengkelnya @icus921, di sana gudangnya motor kustom. Icus Custom inimemang menyediakan berbagai unit, ada yang siap jadi dan siap pakai." kata Ganjar di akun Instagram miliknya.

Dalam video yang diunggahnya itu, Ganjar pun tampak sumringah saat menjajal motor-motor kustom yang berjajar rapi di bengkel tersebut.

Namun ternyata ada satu unit motor yang membuatnya kepincut. Politikus dari PDI Perjuangan ini akhirnya memilihi Yamaha Scorpio yang sudah diubah jadi scrambler sebagai pilihannya.

"Saya kepincut sama (Yamaha) Scorpio gaya scrambler. Kapan-kapan kita touring bareng, ya." lanjutnya dalam keterangan di video itu,

Ganjar memang dikenal gemar naik motor, terlihat banyaknya unggahan dia mengendarai roda dua. Tak heran bila pengikutnya di Instagram banyak yang mengajaknya touring.

Berita Terkait
hitlog-analytic