Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Awkarin Habiskan Duit Banyak Buat Modifikasi Vespanya Cuma Karena Ini

Awkarin Modifikasi Vespa
Sumber :

100kpjAwkarin sempat bikin heboh jagat maya, ketika Sean Wotherspoon memposting Vespa Primavera Sean Wotherspoon milik selegram sekaligus Youtuber, yang punya nama asli Karin Novilda Sulaiman di akun pribadinya.

Pada gambar itu, Awkarin duduk di Vespa Primavera Sean Wotherspoon sambil memegang kacamata dan meletakkan boneka Pokemon di jok bagian belakang. Sayangnya, Sean tak menyertakan caption panjang pada unggahan tersebut. Dia hanya menyertakan akun Awkarin, Pokemon, dan satu emoji ombak.=

Kali ini Awkarin kembali menjadi sorotan, lantaran Vespa Primavera Sean Wotherspoon miliknya dianggap oleh Awkarin tarikannya kurang, sehingga dia mengaku saat melakukan sunmori (sunday morning ride) dirinya sering tertinggal.

Awkarin juga ingin tampilan Primavera Sean Wotherspoon miliknya punya ciri khas, padahal Vespa tersebut merupakan Vespa Primavera edisi terbatas hasil kolaborasi dengan Sean Wotherspoon.

Awkarin Naik Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Foto: IG/@awkarin

Nah, untuk mengabulkan keinginannya Awkarin memboyong motornya ke bengkel Scooter VIP yang gape membuat Vespa matik bisa lebih ngacir, dengan part-part racing andalan yang tenar di arena balap.

"Pertama kali datang ke sini sih bilangnya pengen tampilan motornya beda dengan yang lain, dia ingin ada nuansa racing pada motornya. Dia juga mengeluh suara knalpotnya yang terlalu standar, sampai akhirnya curhat kalau ikut sunmori selalu ketinggalan," ungkap Dennil Sagita, founder Scooter VIP.

Berita Terkait
hitlog-analytic