Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hadiah Sepatu Rizky Billar Untuk Lesty Harganya Setara Honda BeAT

Rezky Billiar dan Lesty Kejora

100kpj – Pedangdut Lesty Kejora sedang naik daun, namanya selalu menjadi bahan perbincangan. Bahkan salah satu televisi swasta, ekslusif membuatkan acara untuk memperingati hari ulang tahun Lesty yang ke-21 pada Rabu 5 Agustus.

Tentu acara itu menjadi kado terbesar sepanjang hidupnya. Namun ada yang tak kalah spesial, sebab dalam perayaan ulang tahunnya tersebut pesinetron Rizky Billar turut hadir dan memberikan kado yang nilainya cukup fantastis.

Melihat dari tayangan Youtube yang bertajuk Konser Ultah Lesti, Rizky Billar terlihat membawa goodie bag berwarna putih ke atas panggung. Saat kado itu dibuka oleh Lesty, ternyata isinya adalah sepasang sepatu sneaker berwarna putih.

Hadiah sepatu Rizky Billar untuk Lesty Kejora setara harga BeAT

Meski hanya sebuah alas kaki, namun sepatu tersebut termasuk barang branded karena buatan merek asal Italia, yakni Gucci. Maka tidak heran jika harganya cukup mahal, bahkan setara dengan satu unit motor jenis matik atau bebek.  

“Kenapa saya kasih sepatu? Itu ada filosofinya. Karena sepatu itu kan dipakai untuk berjalan, dan harapannya dedek (panggilan Lesty) supaya terus melangkah ke depan, enggak perlu balik ke belakang,” ujarnya dalam video 

Berdasarkan situs resmi Gucci, sepatu yang diberikan pesinetron itu adalah Women’s Gucci Tennis 1977, dengan warna dasar putih beige dihasi garis hijau merah sebagai ciri khas brand. Harganya mencapai 630 ribu dollar Amerika.

Berita Terkait
hitlog-analytic