Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Mewah Rizky Billar Setelah Jadi Suami Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :

100kpj – Hubungan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah diujung tanduk. Diketahui, Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar ke pihak kepolisian akibat kekerasan dalam rumah tangga, alias KDRT.

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Rizky Billar dengan mobil mewahnya

Padahal banyak yang mengapresiasi hubungan mereka berdua, sejak berpacaran hingga menikah, dan memiliki satu orang anak. Diketahui, karir Rizky Billar mulai moncer setelah dekat dengan Lesti Kejora pada dua tahun lalu.

Banyak perbedaan yang terlihat dari kehidupan presenter tersebut sejak bersama Lesti. Salah satunya koleksi mobil yang semakin mewah, saat masih berpacaran Rizky Billar meminang Ferrari California convertible.

Ferrari California sudah tidak diproduksi lagi untuk saat ini secara global. Sebagai penggantinya, pabrikan mobil asal Italia itu melahirkan Portofino sebagai generasi penerus, yang juga dijual dengan harga paling murah dibandingkan model lain.

Menurut situs jual beli online, California sebagai mobil termurah Ferrari untuk kondisi bekasnya hanya Rp2-3 miliaran, tergantung kondisi dan tahun produksi. Didukung mesin bensin non turbo, delapan silinder DOHC 32 valve, berkapasitas 4.297cc.

Berita Terkait
hitlog-analytic