Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dihujat Netizen! Ini Harta Berjalan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Rizky Billar dengan koleksi mobil mewahnya

100kpjLesti Kejora mendapatkan komentar pedas dari netizen setelah mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga, atau KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Kini Rizky Billar bebas setelah ditetapkan sebagai tesangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Namun diluar dari permasalah tersebut, seberapa mewah harta berjalan, atau koleksi kendaraan pasangan suami istri itu?

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Banyak perbedaan yang terlihat dari kehidupan Rizky Billar sejak bersama Lesti Kejora. Salah satunya koleksi mobil yang semakin mewah, saat masih berpacaran Rizky Billar meminang Ferrari California convertible.

Ferrari California sudah tidak diproduksi lagi untuk saat ini secara global. Sebagai penggantinya, pabrikan mobil asal Italia itu melahirkan Portofino sebagai generasi penerus, yang juga dijual dengan harga paling murah dibandingkan model lain.

Menurut situs jual beli online, California sebagai mobil termurah Ferrari untuk kondisi bekasnya hanya Rp2-3 miliaran, tergantung kondisi dan tahun produksi. Didukung mesin bensin non turbo, delapan silinder DOHC 32 valve, berkapasitas 4.297cc.

Belum cukup dengan California, Rizky Billar akan membeli mobil lain. “Manusia kan enggak ada puasnya. Kalau ada rezeki lebih, siapa tahu dapat mobil Italia lain. Saya suka produk Italia,” katanya saat itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic