Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dapat Cuan dari Menambang Emas Digital

The Lucky Miner
Sumber :

100kpj – Dewasa ini rezeki bisa didapatkan dari berbagai jalur. Bahkan hanya bermodalkan paket kuota dan ponsel, Anda berpotensi mendapat uang lewat sebuah telepon genggam dengan memanfaatkan platform yang bisa menghasilkan uang.

Salah satunya melalui aplikasi The Lucky Miner, merupakan wadah untuk menambang emas dengan metode digital. Permainan ini bisa digunakan untuk para pengguna Android dengan mengunduhnya dari Google Play Store.

Di sini pemain akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan uang. Caranya dengan mining atau menambang, kemudian menunggu layanan untuk menambahkan saldo pada akun Anda.

Menurut situs Presidentreagan.info, Senin, 9 Januari 2023, The Lucky Mining merupakan versi digital dari penambang emas.

Secara umum, fitur dan fungsi platformnya sangat sederhana sehingga user tidak akan menemukan kesulitan saat memainkannya.

Jika sudah mengunduh aplikasi, maka selesaikan proses registrasi menggunakan email atau nomor telepon. Namun pengguna juga bisa langsung memainkannya tanpa harus mendaftar.

Langkah selanjutnya dengan membuka 'Menu' kemudian pilih opsi hadiah dan masukkan kode undangan jika mempunyai preferensi kode.

Berita Terkait
hitlog-analytic