Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Jualan Ban Mobil, Bridgestone Mampu Bertransformasi di Era Digital

Ban SUV Bridgestone.
Sumber :

100kpj – Seiring perkembangan zaman, kebutuhan masyarakat terus mengalami perubahan, terutama di era digitalisasi. Hal itu membuat industri otomotif mengikuti perkembangan teknologi agar mudah diakses konsumen.

Hanya melalui smartphone, dan jaringan internet masyarakat dipermudah mendapatkan keperluan seputar otomotif, mulai dari kendaraan, aksesori, spare parts, sampai cara perawatannya.

Penghargaan transformasi digital Bridgestone

Sejumlah perusahaan pendukung di bidang otomotif berlomba-lomba mengikuti kemajuan teknologi yang ada saat ini, salah satunya seperti yang diterapkan PT Bridgestone Tire Indonesia.

Produsen ban kendaraan tersebut menerapkan digitalisasi untuk pemberdayaan struktur organisasi, membuat program tertentu, dan kepentinan lain yang bertujuan memajukan perusahaan di tengah perkembangan teknologi.

Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan, selama masa pandemi keterbatasan pertemuan, dan kehadiran fisik menjadi tantangan utama operasional perusahaan, sehingga beralih ke digital.

“Namun berkat adaptasi, dan transformasi digital, Bridgestone Indonesia berhasil bertranformasi, khususnya pemberdayaan organisasi, seperti temporary cross functional team untuk mengeksekusi sebuah project,” ujar Mukiat dikutip keterangannya, Jumat 14 Juli 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic