Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aplikasi myHyundai Janjikan Servis Mobil Hyundai Lebih Mudah

Aplikasi servis MyHyundai
Sumber :

100kpj – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) luncurkan fitur aplikasi service myHyundai pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Dengan aplikasi, Hyundai janjikan servis menjadi lebih mudah karena hanya lewat smarthphone saja.

Fitur aplikasi ini menjadi layanan after-sales terbaru dari Hyundai untuk melengkapi program Hyundai hadir untukmu. Jadi, pelanggan untuk mengakses layanan after-sales Hyundai kapan saja dan di mana saja.

Aplikasi myHyundai semakin meningkat dengan penyediaan fitur-fitur pelengkap yang memberi nilai tambah di setiap customer journey dalam proses service kendaraan. Beberapa fitur ini meliputi service reminder, service booking, service history, hingga fitur pembayaran serta pembelian aksesoris.

“Tahun ini menjadi momentum yang penting bagi Hyundai dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free untuk memberikan peace of mind bagi para pelanggan," ujar Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

"Untuk melengkapi layanan kami di Indonesia, hari ini dengan bangga kami meluncurkan fitur aplikasi Service @myHyundai. Ke depan, kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan di Indonesia," lanjutnya di JCC Senayan, Jumat 10 Maret 2023.

Pelanggan akan diingatkan untuk servis berkala lewat fitur service reminder. Berdasarkan hasil pengecekan kendaraan oleh teknisi pada kunjungan service sebelumnya. Aplikasi myHyundai juga memungkinkan pelanggan untuk mendeteksi kendala teknis yang mungkin terjadi pada kendaraan dengan memanfaatkan koneksi Bluelink.

Tak ketinggalan, melalui fitur service reminder di aplikasi myHyundai, pelanggan juga akan mendapatkan update informasi service campaign. Proses booking service yang dilakukan melalui aplikasi myHyundai memberikan kepastian pelanggan mendapatkan konfirmasi alokasi service secara langsung.

Berita Terkait
hitlog-analytic