Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Daftar Gojek Terbaru yang Mudah Beserta Syarat-syaratnya

Logo Gojek
Sumber :

100kpj – Layanan ojek online yang dikembangkan oleh Gojek saat ini menjawab komoditas utama kebutuhan masyarakat Indonesia. Aplikasi tersebut juga banyak menyerap tenaga kerja salah satunya adalah tukang ojek pangkalan. Selain itu, cara daftar Gojek juga semakin dipermudah karena bisa dilakukan secara online.

Dengan demikian, pendaftarannya dapat dilakukan hanya menggunakan telepon genggam saja. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi resmi Gojek dan mengisi formulir yang telah disediakan.

Menjadi driver Gojek merupakan salah satu profesi yang banyak dicari oleh sebagian orang karena bisa menghasilkan pendapatan tinggi setiap minggunya. Nah, berikut langkah-langkah pendaftaran Gojek yang dikutip dari laman resmi Gojek.

Lalu, bagaimana cara daftar Gojek?

Dokumen untuk daftar GoRide

Sebelum mendaftar GoRide, Anda harus mempersiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Perlu diketahui berkas-berkas tersebut dapat di foto atau di scan. Usahakan foto terlihat dengan jelas, bersih, tidak buram, dan bisa terbaca serta pastikan juga untuk mengikuti semua tahapan dengan dengan benar dan teliti.

  • SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang masih aktif
  • KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • SIM C / D (Surat Izin Mengemudi)
  • STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan)
Berita Terkait
hitlog-analytic