Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Ojol Jambret Ponsel Penumpangnya dan Seret hingga Ratusan Meter

Ojek Online
Sumber :

100kpj –  Viral di media sosial aksi kejahatan oknum ojek online atau ojol yang jambret handphone penumpangnya sendiri, yang merupakan seorang pelajar. Insiden ini terjadi di Apartemen Bintaro Parkview, Pesanggrahan, Jakarta Selatan sekitar pukul 16:30 WIB pada Rabu, 6 Desember 2023.

Berdasarkan video yang viral di media sosial, memperlihatkan ponsel pelajar dijambret oleh driver ojol yang dinaikinya. Dari keterangan warga sekitar, kejadian ini dimulai ketika sang pengemudi ojol meminta rating usai tiba di lokasi.

"Jadi dia tuh minta hp anak sekolah (penumpangnya) untuk dikasih rating sendiri," ungkap keterangan warga yang dikutip dari akun Instagram @memomedsos pada Jumat, 8 Desember 2023.

Namun, kejadian berubah menjadi tragis saat pengemudi ojol tiba-tiba saja membawa kabur ponsel pelajar yang tampak masih mengenakan baju seragam sekolahnya tersebut.

"Pas hpnya dikasih langsung dibawa kabur sama pengemudi ojolnya," tambah warga.

Ojek online jambret HP penumpangnya

Ada pula keterangan dari warga lain yang menyebutkan bahwa korban juga ikut terseret hingga depan bengkel mobil karena memegang behel motor pelaku. Kabarnya, aksi penjambretan ini gagal berhasil digagalkan oleh korban dan pengendara lainnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic