Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Sembarangan, Cuci Kaca Mobil Dilarang Pakai Bahan Ini

Ilustrasi mencuci mobil di rumah
Sumber :

100kpj – Ketika curah hujan yang besar seperti akhir-akhir ini, masyarakat yang biasanya menggunakan sepeda motor, akan lebih memilih menggunakan mobil untuk menunjang mobilitasnya. 

Pasalnya meski pun menggunakan sepeda motor bisa mempercepat waktu tempuh, tapi ketika musim hujan ini pengendara akan basah terkena hujan.

Walaupun memakai jas hujan, tapi tetap saja ketika sampai ditujuan, pengendara harus meluangkan waktu untuk merapihkan kembali penampilannya.

Sedangkan jika pakai mobil, meskipun waktu tempuh bisa lebih lama tapi pengemudi bisa terbebas dari air hujan, sehingga perlu meluangkan waktu untuk merapihkan kembali penampilannya.

Cuci mobil

Nah, tapi ada yang harus diperhatikan jika menggunakan mobil saat musim hujan ini. Pasalnya pemilik mobil harus sering cuci mobil, terutama kaca depan. Karena kaca memegang peranan yang sangat penting. 

Apalagi tak sedikit pemilik mobil yang menyepelekan perawatannya, sehingga susah melihat jelas ke arah luar ketika hujan turun di malam hari.mSelain mengaburkan pandangan, berbagai macam kotoran yang menempel di kaca juga membuat mata menjadi silau akibat sorot lampu kendaraan dari arah berlawanan.

Berita Terkait
hitlog-analytic