Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gokil, Ternyata Hasil Kualifikasi Andi Gilang di Moto2 Austria ke 8

Andi Gilang
Sumber :

100kpj – Kejuaraan dunia Moto2 seri keenam pada musim 2020 menjadi ajang kesempatan bagi Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang, untuk membuktikan diri mampu bertarung dengan para pembalap jago dari belahan dunia, bersama tim Idemitsu Honda Team Asia.

Nah, hari Jumat menjadi hari pertama para pembalap pegang motor untuk menyelesaikan serangkaian sesi pada seri keenam di sirkuit Red Bull Ring, Austria. Sesi pertama itu free practice 1, pada sesi tersebut penampilan Andi Gilang menawan.

Paling tidak Andi Gilang tetap komitmen untuk terus berusaha berkembang agar lebih kompetitif di ajang balapan kelas dunia tersebut, mimpi besarnya bisa bertarung dengan pembalap top level, tapi balapan kan bukan sulap jadi butuh proses.

Andi Gilang

Hasil Free Practice Andi Gilang Menawan

Andi Gilang jadi sorotan, pasalnya penampilannya bisa membuat para pencinta balap motor di Tanah Air senang. Pembalap asal Bulukumba, Sulawesi Selatan ini sempat meraih posisi ke 14, dengan catatan waktu lap terbaik 1 menit 29,352 detik pada sesi free practice (FP) 1.

Artinya Performanya Andi Gilang terus berkembang ke arah positif, catatan waktu pembalap jebolan Asia Talent Cup ini hanya selisih 0,619 detik dari Sam Lowes yang pada FP 1 meraih catatan waktu paling baik dengan mencatatkan 1 menit 28.733 detik.

Berita Terkait
hitlog-analytic