Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gembiranya Herjun AF Akhiri Puasa Podium Juara

Pembalap Astra Motor Racing Team, Herjun AF
Sumber :

100kpj –  Herjun A.F dari Astra Motor Racing Team, akhirnya bisa memecah telor di Kejurnas Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2019. Herjun berhasil naik podium pertama di putaran ke 3 yang berlangsung di Sirkuit Sentul Karting, Minggu, 1 September 2019.

Herjun mencatatkan waktu 23 menit 7,434 detik. Di bawah Herjun ada Wahyu Nugroho dari Bahtera Racing dengan 23 menit 8,064 detik. Kemudian Aldiaz Aqsal Ismaya dari Babarafi menempati peringkat tiga dengan 23 15,635 detik.

Pengisi podium Oneprix 2019 umtuk kelas Novice Race 1 Putaran 3.

Ini merupakan podium pertama Herjun sepanjang ia mengikuti balapan di Oneprix, atau setengah tahun di semua ajang balap. Maka itu, Herjun pun tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

"Senang banget, seru banget akhirnya bisa podium. Sudah lama saya tidak podium. Sudah feeling sih sejak pasa bisa pole position dari hasil kualifikasi," kata Herjun kepada 100kpj.

Pembalap Astra Motor Racing Team, Herjun AF di posisi depany

Dengan hasil ini, membuatnya semakin percaya diri untuk putaran selanjutnya di Oneprix. "Tentu menambah kepercayaan diri untuk seri selanjutnya. Makin percaya diri," jelasnya

(Laporan: Nurhendra Saputra)

Berita Terkait
hitlog-analytic