Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hal Ini yang Bikin Jack Miller Marah Kepada Joan Mir

Jack Miller. Foto: MotoGP.
Sumber :

100kpjJack Miller meluapkan emosinya kepada Joan Mir, setelah melewati garis start saat balapan di MotoGP Amerika Serikat. Sebelumnya Jack Miller melebar setelah sebelumnya disenggol oleh Joan Mir.

Pembalap asal Australia ini sepertinya sudah habis kesabaran menghadapi Mir, yang dinilainya telah berulang kali mengacaukan balapannya. Karena sebelum di di Circuit of The Americas, Joan Mir dan Jack Miller juga bersenggolan di Qatar.

Senggolan tersebut menyebabkan Jack Miller, yang saat itu menempati urutan keenam, kehilangan dua posisi. Pembalap Ducati Lenovo Team tersebut disalip Mir dan Enea Bastianini (Avintia Racing-Ducati).

“Saya melewati garis finis kedelapan, namun Anda semua melihat apa yang terjadi dengan Joan Mir di lap terakhir. Saya tertabrak, kehilangan dua posisi akibat manuver dia yang berbahaya," beber Miller.

Joan Mir dan jack Miller

Jack Miller, yang finis kedelapan, pada akhirnya naik satu tingkat ke urutan tujuh setelah hasil investigasi Race Direction memutuskan Joan Mir bersalah melakukan manuver berbahaya.

"Tiap kali saya terlibat duel balapan dengan orang ini, dia sepertinya menabrak saya. Bukan hanya pada dua balapan terakhir saja. Saya pikir ada cara yang lebih baik untuk mengatasi situasi ini. Untungnya, saya bisa tetap berada di motor dan mampu mengendalikan diri dengan baik," kata Miller.

Berita Terkait
hitlog-analytic