Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Ini Cuma Ada Satu Unit di Bali, Harganya Bikin Anak Mobil Minder

Unboxing Yamaha MT-09 di Bali
Sumber :

100kpj – Sepeda motor menjadi alat transportasi terlaris di Indonesia. Beragam model hadir dengan harga yang bervariatif. Mengingat populasinya sangat banyak, tidak semua orang suka memiliki kendaraan roda dua yang terbilang pasaran.

Sehingga memiliki sepeda motor yang populasinya langka menjadi idaman sebagian orang. Namun untuk mendapatkan kuda besi berstatus tersebut membutuhkan uang yang cukup banyak, karena harganya tergolong mahal.

Baca juga: Yamaha MT-07 dan MT-09 Mengaspal di Indonesia, Harga Setara 8 NMAX

Yamaha MT-07 dan MT-09

Oleh sebab itu, saat pabrikan atau produsen meluncurkan produk baru dengan status edisi terbatas ada saja yang berlomba-lomba mendapatkannya. Salah satunya adalah motor terbaru Yamaha, yakni MT-09 yang dirilis Agustus 2020.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), sebagai agen pemegang merek motor berlambang garpu tala itu menawarkan MT-09 dalam jumlah terbatas. Hal tersebut disesuaikan dari jatah unit yang diimpor langsung dari Jepang.

Khusus di Pulau Dewata, sport bike tersebut hanya tersedia satu unit yang dijual melalui jaringan diler Yamaha DDS Bali. Namun motor besar alias moge itu, sudah laku terjual oleh Winasa yang mengaku sudah lama menginginkannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic