Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selain Ikonik, Kenapa Vespa GTV Sei Giorni II Harganya Ratusan Juta?

Vespa Sei Giorni
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan Vespa GTV Sei Giorni II edition di Tanah Air, Selasa 10 November 2020. Vespa dengan sosok ikoniknya yang abadi membawa kembali masa kejayaannya di tahun 50-an.

Vespa ini memang mengenang kembali masa-masa skuter asal Italia ini pada ajang balap Sei Giorni Internazional tahun 1951 di Varese, Italia. Saat itu, Vespa berhasil meraih 9 medali, dengan mengalahkan motor lain yang mengusung desain off-road yang digeber selama enam hari.

Baca Juga: Vespa GTV Sei Giorni II Resmi Meluncur: Nuansa Balap Harga Rp155 Juta

Vespa Sei Giorni

“Nilai timeless classic Vespa yang begitu masyhur kian bermakna saat kilas balik penuh kejayaan dari masa lalu dan kebahagiaan penuh kemenangan itu dapat dikembalikan ke masa kini dengan segala interpretasinya yang modern," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

"Hari ini, kita menyaksikan Vespa Sei Giorni yang legendaris berevolusi dalam pembaruan rancangan gaya dan aspek teknisnya namun tetap unik dan istimewa dalam Vespa GTV “Sei Giorni” II Edition terbaru. Kami ingin setiap orang menikmati kembali kehebatan kemenangan itu dan menggagas pengalaman berkendara yang epik bagaikan para legenda di Sei Giorni di Italia,” lanjutnya pada jumpa pers.

Vespa Sei Giorni
Berita Terkait
hitlog-analytic