Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Skema Kredit Honda Sonic 150R dengan Cicilan Terendah

Honda Sonic 150R
Sumber :

100kpj – Dear KPJers, adakah di antara kalian yang hendak membeli Honda Sonic 150R secara kredit? Jika iya, kami bakal membahas besaran cicilan, uang muka, dan tenor pembayarannya, nih. Yuk, baca artikelnya sampai habis.

Meski pasarnya terbilang kecil, namun peminat motor underbone masih tetap ada. Selain bodi yang ramping, model tersebut diburu karena mesin yang kencang dan cocok dipakai balapan. Salah satu produk yang banyak dipilih konsumen Indonesia, yakni Honda Sonic 150R.

Baca juga: Kredit Honda CBR150R Enggak Mahal, Gaji UMR Bisa Kok

Salah seorang wiraniaga yang bertugas di dealer Honda Motor di kawasan Bekasi Barat, Andi mengatakan, pihaknya menjual Honda Sonic 150R dalam dua varian berbeda, yaitu standard dengan harga Rp23,4 jutaan dan SE yang Rp400 ribu lebih mahal.

Bukan hanya dibeli dengan cara kontan, konsumen yang hendak membawa unitnya pulang, bisa menebusnya melalui skema kredit atau mengangsurnya setiap bulan. Lantas, bagaimana rincian lengkap untuk skema cicilan terendah?

Pertama, konsumen harus memilih Honda Sonic 150R versi standard. Kemudian, ambil uang muka atau DP terbesar dengan tenor terlama. Maka, angsuran bulanannya hanya berkisar Rp900 ribuan.

Berita Terkait
hitlog-analytic