Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Heboh Kemunculan ADV150 KW versi China, Harganya Cuma Segini

Lifan KPV150 Baru
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal China, Lifan, acap meluncurkan produk dengan tampilannya menyerupai motor lain yang lebih dulu ada. Bahkan teranyar, mereka mengenalkan KPV150 baru yang disebut-sebut menjadi kembaran Honda ADV150. Lantas, benarkah demikian?

Jika diamati sepintas, pernyataan tersebut agaknya tak berlebihan. Sebab, hampir dari seluruh sisi, KPV150 baru nampak menyerupai Honda ADV150. Lihat saja tubuhnya yang mematah di sejumlah bagian, setang yang dirancang telanjang, serta penggunaan windshield atau penghalang angin yang bisa disesuaikan.

Baca juga: Usai Skuter Kini Peugeot Coba Bikin Motor Sport 300cc

Hanya saja skutik bergaya petualang buatan China itu tampil lebih ringkas ketimbang ADV150. Selain itu, perbedaan lainnya terletak di bagian lampu yang desainnya agak membulat dengan aksen menyerupai kunci di bagian tengahnya.

Dari segi fitur, disitat dari Greatbiker, sebenarnya tak ada yang baru dari motor tersebut. KPV150 baru masih mengandalkan panel instrumen berjenis digital yang memuat banyak informasi soal kendaraan, sistem pengereman ABS, dan lampu utama yang menganut jenis LED.

Berita Terkait
hitlog-analytic