Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gandeng Davigo, Luyuan Bakal Luncurkan Motor Listrik Baru di Indonesia

Luyuan kerjasama dengan Davigo untuk motor listrik
Sumber :

100kpj –  Zhejiang Luyuan Vehicle sebagai salah satu pabrikan otomotif terbesar di China, secara resmi bakal turut memeriahkan pasar motor listrik Indonesia. Luyuan pun menjalin kerjasama dengan PT Davigo Artha Luas guna memperkuat persaingannya dalam memasarkan motor ramah lingkungannya tersebut.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan surat perjanjian pada ajang INAPA 2023 di JIEXpo Kemayoran, Rabu 24 Mei 2023. Dengan begini, Davigo akan menjadi agen pemegang merek (APM) dan memiliki hak untuk mendistribusikan motor listrik Luyuan untuk pasar Tanah Air.

Daniel Yu selaku International Marketing Director Zhejiang Luyuan Electric Vehicle mengatakan, setelah 26 tahun akhirnya bisa meramaikan pasar motor listrik di Indonesia. Bersama Davigo, dirinya menyatakan Luyuan siapkan produk berkualitas.

"Tahun ini merupakan tahun ke 10 pameran motor indonesia, dan juga merupakan tahun ke 26 berdirinya motor listrik Luyuan. Masih teringat masa lampau, China merupakan founder dari kendaraan listrik roda dua, menemani dunia industri kendaraan listrik roda dua melewati rintangan dalam kurun waktu 26 tahun," ujar Daniel Yu di JiExpo, Raby 24 Mei 2023.

"Kini, kami datang ke negara indonesia yang indah ini, menggandeng DAVIGO bergabung bersama dengan perusahaan lokal Indonesia, menghadirkan sebuah produk yang handal untuk mewujudkan penghijauan, praktis, ringan, dan modal yang lebih rendah," lanjutnya.

Luyuan kerjasama dengan Davigo untuk motor listrik

Luyuan dan Davigo segera menghadirkan produk yang paling diminati konsumen china ke tangan konsumen Indonesia. Dalam acara ini, Luyuan memamerkan dua motor listrik jagoannya, yakni MTB-R dan MKK2.

Berita Terkait
hitlog-analytic