Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ternyata Kredit Vespa S 125 Baru Murah, Cicilannya Cuma Segini

Vespa S Baru
Sumber :

100kpj –  PT Piaggio Indonesia belum lama ini kembali mengenalkan Vespa barunya, yakni Vespa S 125 yang tetap mengusung gaya klasik namun mendapat ubahan dan fitur, sehingga membuat tampilannya sedikit berbeda dari generasi sebelumnya.

Presiden Direktur PTPI, Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa S 125 i-GET baru sedianya dihadirkan untuk kalangan muda yang hendak tampil ceria dan penuh warna. Selain itu, harganya yang terjangkau juga cocok untuk konsumen entry level.

“Peluncuran hari ini menjadi bukti jiwa muda Vespa yang masih nyata. Vespa S 125 baru ini tampil lebih muda, segar, dan sporty. Sehingga, cocok untuk konsumen yang ingin hidup lebih ceria dan berjiwa muda,” ujar Marco 

Vespa S Baru

Ubahan Vespa S 125

Ada beberapa pembaruan minor, yakni pada bagian jok yang dirancang lebih rendah, tambahan cover hitam di bagian lampu, front tie baru, serta grafis hitam di sisi kiri dan kanan.

Selain itu, desain bulat pada speedometer Vespa S 125 lama sudah tidak ada lagi, diganti dengan tampilan elegan ala Vespa LX 125. Namun, warna dasar penunjuk kecepatan di tipe S 125 adalah putih, sedangkan di LX 125 memakai kelir hitam.

Berita Terkait
hitlog-analytic