Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Wujud Harley-Davidson Versi Murah yang Bakal Masuk Indonesia

Harley China
Sumber :

100kpj – Sejak tahun lalu, Harley-Davidson dilaporkan menjalin kerja sama dengan perusahaan roda dua asal China, Zhejiang Qianjiang Motorcycle untuk melahirkan produk baru bermesin mungil. Kabar baiknya, motor tersebut sudah selesai diproduksi dan siap diedarkan dalam waktu dekat.

Baru-baru ini, laman otomotif asal Inggris, Bennetts, membocorkan tampilan Harley versi ‘kecil’ dari sisi samping. Secara keseluruhan, tampilan motor itu tak berbeda dari sketsa yang sebelumnya sempat beredar di sejumlah media. Yakni, bergaya naked atau terbuka dengan tubuh yang agak kaku.

Baca juga: Ngeri, Beginikah Wujud Ninja ZX-25R Versi Naked?

Calon senjata baru Harley itu mengandalkan satu warna dominan dengan tulisan ‘Harley-Davidson’ berukuran besar di kedua sisi tangki, lalu ada keterangan ‘338R’ di sekitar ekor kendaraan.

harley

Melihat struktur sasis, mesin, dan lengan ayun, agaknya motor itu menggunakan basis milik Qianjiang QJ 350 yang juga diadopsi Benelli untuk produk andalannya, yakni 302S.

Kendati tampilannya sudah bocor, namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari kedua pihak mengenai kapan motor itu diluncurkan. Selain itu, fitur serta mesin yang tertanam di kendaraan juga masih dirahasiakan.

Berita Terkait
hitlog-analytic