Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda ADV150 Bisa Dikredit Rp1 Jutaan per Bulan, Segini DP-nya

Honda ADV 150

100kpj – Sejak diluncurkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019, pesona Honda ADV150 berhasil memikat konsumen Tanah Air. Skuter matik bergaya petualang itu banyak diminati lantaran tampilannya yang unik dan terkesan tak biasa.

Honda ADV150 sendiri hadir melalui dua varian berbeda, yakni CBS dengan harga Rp34,25 juta dan ABS yang Rp3,2 juta lebih mahal. Bagi kalian yang ingin membelinya namun belum punya cukup uang, skutik tersebut bisa dibawa pulang dengan cara kredit. Bahkan, cicilan termurahnya berkisar Rp1 jutaan.

Baca juga: Begini Skema Kredit NMax Terbaru dengan Cicilan Terkecil

Salah seorang wiraniaga yang bertugas di Honda Daya Motor Kalimalang, Bekasi, Ayu mengatakan, saat ini pihaknya menawarkan empat pilihan uang muka atau DP, yakni termurah Rp5,2 juta dan termahal Rp6,9 juta. Sedangkan tenor tercepat 11 bulan dan terlama 35 bulan.

“Kalau mau dapet cicilan Rp1 jutaan per bulan, ambil yang model CBS terus pilih tenor terlama (35 bulan). Berapapun DP-nya, angsuran per bulannya ada di kisaran Rp1,3 juta sampai Rp1,4 jutaan,” ujar Ayu kepada 100KPJ, Senin 24 Agustus 2020.

Promo Honda ADV 150

Sementara untuk varian ABS, sebenarnya tak terlalu berselisih jauh. Sebab, dengan tenor yang sama dan uang muka atau DP sedikit lebih besar, yakni Rp7,5 juta, maka konsumen bisa mengangsurnya di angka Rp1,5 juta per bulan.

Berita Terkait
hitlog-analytic