Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gaharnya Moge Yang Bikin Nikita Mirzani Jatuh Hingga Luka Parah

Nikita Mirzani bersama Fery Salim saat touring BMW Motorrad

100kpj – Nikita Mirzani adalah salah satu selebritis yang memiliki ketertarikan khusus dengan motor besar atau moge. Di waktu senggang dan demi kebutuhan konten, artis kontroversi itu kerap menunggangi moge kesayangannya, BMW R Nine T.

Namun Nikita sempat mengaku kalau belakangan ini BMW R Nine T tersebut sudah cukup lama tidak digunakannya. “Gue udah lama banget enggak motoran bersama motor gue yang mahal ini,” ujarnya di Youtube Crazy Nikmir Real.

Setelah ungkapan itu muncul, beberapa minggu kemudian Nikita melakukan perjalanan touring menuju Pangandaran, Jawa Barat bersama jajaran artis lainnya. Perjalanan tersebut adalah acara yang didukung oleh BMW Motorrad Indonesia.

Dalam touring tersebut Nikita ditemani oleh beberapa artis lain diantaranya Ferry Maryadi, Kevin Julio, dan Eddi Brokoli. Dalam unggan Instagramnya, artis yang memiliki tiga anak itu bukan mengendarai R Nine T, melainkan G 310 GS.

Meski secara bobot lebih ringan, karena kapasitas mesin lebih kecil dari moge yang dimilikinya, namun perjalanan Nkita tidak mulus saat mengendarai G 310 GS dari Jakarta menuju Pangandaran. Sebab dia terjatuh di tengah perjalanan. 

“Jatuh dari motor. Teruka dan membgnekak, sakit,” ujarnya dalam Instagram Story yang menunjukan luka di kakinya karena terjatuh dai motor tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic