Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

2 Motor Baru Harley-Davidson Melantai di GIIAS 2023

Harley-Davidson di GIIAS 2023
Sumber :

100kpj - Motor baru Harley-Davidson, yaitu Breakout 117 dan Pan America 1250 Special meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang yang berlangsung pada 10-20 Agustus.

Kedua produk baru tersebut dibawa utuh dari Thailand ke Indonesia melalui produsen resmi Harley-Davidson, yakni JLM Auto Indonesia yang merupakan perusahaan patungan Inchcape dan Indomobil Group.

Harley-Davidson

Selain memboyong model terbaru, pemegang merek moge besutan Amerika Serikat itu juga menampilkan line-up produksi 2023 seperti Sporster S, Nightster Special, Road King Special, Street Glide Special, Fatboy 114, dan Ultra Limited.

Harley-Davidson Breakout 117 yang sempat tenggelam, kini mulai diproduksi secara global sejak tahun lalu, dengan beragam pembaruan. Menampilkan gaya baru yang ikonik pada profil chopper dengan dimensi lebih panjang, dan ramping.

Moge bergaya chopper itu dibekali mesin baru, atau Milwaukee-Eight 117 V-Twin, yang andal pada puncak torsi yang besar. Lalu, tangki bahan bakar berkapasitas 19 liter, dengan konsol krom yang dibentuk untuk memperpanjang profil sepeda motor, dan memperluas jangkauan berkendara.

Hadir dengan setang riser terbaru berbahan stainless steel yang dipoles, dengan ukuran tiga seperempat inci lebih tinggi dari model sebelumnya untuk meningkatkan jangkauan pengendara ke kontrol.

Berita Terkait
hitlog-analytic