Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Turnamen Golf Mercy Berhadiah Harley-Davidson Diramaikan Pensiunan Jenderal Polisi dan Pengusaha Top

Turnamen Golf Mercedes-Benz Libatkan Pejabat hingga Pengusaha Top
Sumber :

100kpj – Golf dikenal sebagai olah raga orang kaya terutama di Indonesia. Tidak heran jika penggemar golf berasal dari kalangan atas, salah satunya para pemilik mobil Mercedes-Benz.

Untuk menyalurkan hobi tersebut, sejumlah pemilik mobil besutan Jerman itu menggelar turnamen khusus yang diberi nama Mercedes-Benz Owners Indonesia Golfers (MBOIG).

Baca juga: 2 Mobil Baru Mercedes-AMG Paling Murah Meluncur di RI, Segini Harganya

Mengusung tema MBOIG All Star Golf Tournament 2023 yang telah berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, diikuti 248 peserta diantaranya dari kalangan pejabat, hingga pengusaha top.

Salah satu mantan pejabat negara yang hadir adalah Purnawirawan Komisaris Jenderal Polisi, Nanan Soekarna yang sekaligus pembinas MBOIG, lalu ad pengusaha Basrizal Koto yang akrab disapa Basko, dan beberapa petinggi perusahaan.

Hadiah yang diberikan untuk turnamen itu nilainya fantastis. Panitia menyediakan berbagai hadiah hole in one mulai dari uang tunai ratusan juta rupiah, motor Harley-Davidson, hingga Mercedes-Benz C-Class terbaru. 

Bukan hanya itu, penyelenggara juga menyediakan berbagai door prize di luar dari hadiah utama tersebut, seperti uang tunai, LED tv, perhiasan berliang, dan sepeda motor yang tidak disebutkan merek, atau tipenya.

Berita Terkait
hitlog-analytic