Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Lebih Murah dari Harley-Davidson, Honda Rebel Baru Meluncur di RI

Honda Rebel warna baru

100kpj - PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan beberapa moge untuk pasar Indonesia. Salah satunya Honda Rebel, motor bergaya cruiser itu dijual lebih murah dari salah satu model Harley-Davidson.

Honda Rebel sudah hadir di Tanah Air sejak beberapa tahun lalu. Moge dengan status impor itu memiliki spesifikasi yang bersaing dengan Harley-Davidson Street 500, dan menjadi salah tulang punggung Honda.

Honda Rebel warna baru

Produsen motor berlambang sayap mengepak itu sudah beberapa kali memberikan penyegaran untuk Rebel, namun hanya sekadar kosmetik. Pun di tahun ini, moge tersebut kembali hadir dengan pilihan warna baru.

Tanpa seremoni, Rebel hadir dengan 3 warna baru, yakni pearl smoky gray (abu-abu keputihan), matte gunpowder black metallic (hitam), dan candy diesel red (merah). Warna baru itu tersemat di tangki, dan bodi belakang.

Sedangkan spakbor depan semuanya dibuat hitam, termasuk cover samping. Menyesuaikan penampilannya, pada sektor kaki-kaki diberikan sentuhan warna gelap. Velg palangnya dibalut cokelat doff, dengan ukuran ban yang tidak berubah.

Direktur Marketing PT AHM, Octavianus Dwi mengatakan, Rebel terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu big bike Honda paling diminati masyarakat Indonesia. Pilihan warna terbaru menambahkan karakter modern minimalis yang diharapkan dapat mendukung gaya hidup konsumen.

Berita Terkait
hitlog-analytic