Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ngeri-ngeri Sedap, Pemotor NMax Terkapar Dihantam Emak-emak

Emak-emak naik motor
Sumber :

100kpj – Saat mengendarai sepeda motor di jalan perkampungan, kecepatan dan konsentrasi harus diperhatikan. Sebab jika tidak, pengendara bisa celaka lantaran menabrak anak-anak atau warga lain yang sedang melintas. Seperti pemotor NMax satu ini yang terkapar setelah dihantam emak-emak.

Disitat dari akun Instagram @agoez_bandz4, Senin 3 Agustus 2020, rekaman CCTV dari rumah warga memerlihatkan situasi jalan yang sepi penghuni. Namun, tak lama setelahnya, emak-emak terlihat melintas cukup kencang. Ia yang fokus menatap jalan tak mengira ada pengendara NMax mendadak muncul dari arah gang.

Baca juga: Polisi Bubarkan Keluarga yang Nekat Piknik di Pinggir Tol Cipali

Maka, tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Emak-emak yang mengendarai Honda Vario itu menghantam pemotor NMax dari arah samping. Imbasnya, si pemotor yang tertabrak itu sempat terkapar sejenak di jalanan, sedang kendaraannya tergeletak begitu saja.

“Menurut kalian salah siapa nih?” tulis pengelola akun tersebut.

Jika diperhatikan, agaknya kedua pemotor itu sama-sama salah. Di satu sisi, emam-emak tersebut melaju terlalu kencang di jalanan yang cenderung sempit. Sementara di sisi lainnya, pemotor NMax yang muncul dari arah blind spot atau titik buta, tak berhati-hati sebelum berbelok.

Berita Terkait
hitlog-analytic