Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Imutnya Skuter Listrik Xiaomi Ninebot C30, Cuma Rp7 Jutaan

Xiaomi Ninebot C30
Sumber :

100kpj – Pabrikan elektronik asal China, Xiaomi, baru saja meluncurkan skuter listrik Ninebot C30. Selain tampilannya yang imut, harganya pun tak terlalu menguras kantong Anda, bahkan lebih murah dari sepeda ternama.

Skuter ini menggunakan kerangka underbone dengan panel minimalis dan menawarkan kursi kecil untuk satu orang. Skuter ini dirancang sebagai kendaraan praktis di pusat perkotaan.

Baca Juga:
Mau Bercinta di Mobil tapi Takut Keracunan AC dan Mati, Ini Tipsnya

RX-King Terjual Rp180 Juta, Netizen Temukan Hal-hal Aneh di Motornya

Seksinya Vernita Syabilla saat Cari Harta Karun di Mobil Mewahnya

Dengan warna yang cerah dan imut, seperti Xiaomi ingin mengincar segmen remaja. Xiaomi Ninebot C30 ditenagai oleh motor 400 w yang menghasilkan torsi 40 Nm, dengan kecepatan tertinggi di bawah 25 kilometer per jam.

Xiaomi Ninebot C30

Skuter listrik ini diklaim mampu melaju sejauh 35 kilometer dalam sekali pengisian daya. Seperti dikutip dari Drivespark pada Kamis 30 Juli 2020, Ninebot C30 menggunakan baterai lithium-ion yang dapat dilepas yang memiliki berat 6 Kg.

Selain itu, Xiaomi Ninebot C30 juga dilengkapi dengan pedal kalau-kalau kehabisan daya listrik. Suspensi menggunakan garpu teleskopik di depan dan monoshock di belakang.

Berita Terkait
hitlog-analytic