Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mau Bercinta di Mobil tapi Takut Keracunan AC dan Mati, Ini Tipsnya

Berhubungan seks di dalam mobil
Sumber :

100kpj – Tak sedikit orang yang meregang nyawa dalam mobil karena keracunan AC. Sebelumnya, sepasang kekasih gelap SO (54 tahun) dan RW (33) ditemukan tewas di dalam mobil Toyota Kijang Innova berplat nomor BG 1795 J.

Pasangan yang bukan suami istri itu ditemukan tanpa busana saat mobil itu diangkut kapal KM Nusa Putra. Pria dengan inisial SO tersebut merupakan sopir travel, sedangkan wanita dengan inisial RW adalah penumpang.

Namun, di tengah perjalanan dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak, mereka melakukan hubungan intim. Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, menyatakan sementara kematian dua pasangan mesum tersebut diakibatkan dari karbon monoksida.

Baca Juga:
5 TERPOPULER: Pasangan Mesum Tewas dalam Mobil, Isi Garasi Cak Imin

Berhubungan Seks di Dalam Mobil Dendanya Rp90 Juta, Masih Mau?

Abis Enak Malah Tewas, Ini Penyebab Kematian Pasangan Mesum di Innova

Sebab, saat ditemukan saksi, kondisi mobil masih dalam kedaaan menyala dengan AC yang juga dihidupkan oleh korban. Bahkan, pada awal Juli ada sepasang aparatur sipil negara (ASN) di Asahan, Sumatera Utara (Sumut) yang pingsan saat bercinta di mobil.

Ilustrasi berhubungan intin di dalam mobil

Keduanya pingsan dalam kondisi bugil dalam mobil Toyota Kijang Innova dengan pelat BK 1746 CC. Penyebabnya pun sama, mobil dalam kondisi berhenti tapi AC hidup dan kaca tertutup.

Berita Terkait
hitlog-analytic