Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Galau Pevita Pearce, Koleksi Motor Ariel Noah Jadi Sorotan

Ariel dan Pevita Pearce
Sumber :

100kpj – Kedekatan artis cantik Pevita Pearce dengan Ariel Noah dikabarkan sedang merenggang. Hal tersebut dikaitkan dengan curhatan Pevita melalui Instagram pribadinya yang menuliskan soal kegalauannya dengan seseorang.

Memang tidak dijelaskan sosok pria tersebut, namun kekecewaan wanita cantik kelahiran 1992 itu menjadi bahan sorotan warganet. Tak sedikit komentar yang menyebutkan Pevita berhasil dibuat galau oleh vokalis band Noah.

“Cukup sudah dengan omong kosong ini. Aku sudah selesai. Aku tidak bisa melakukan ini lagi. Aku mau lari dari kenyataan, sekarang,” tulis Pevita dalam unggahannya yang berbahasa Inggris.

Diketahui, Ariel memang sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan bintang iklan tersebut, bahkan keduanya kepergok jalan bersama. Maka mencuatnya rasa kekecewaan Pevita itu dikaitkan dengan sosok sang vokalis.

Pria dengan nama asli Nazril Ilham itu memiliki ketertarikan khusus dengan sepeda motor, maka saat pemeran film 5cm itu galau ada yang mengaitkannya dengan kesibukan Ariel yang hobi kendaraan roda dua sehingga tidak ada waktu untuk sang kekasih.

Ariel memiliki 3 motor di garasi rumahnya. Yang pertama BMW R Nine T, motor asal Jerman bergaya retro itu kerap digunakannya di dalam kota ataupun touring. Kala itu dia menggunakan motor bermesin 1.000cc itu ke Salatiga, Jawa Tengah.

Berita Terkait
hitlog-analytic