Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Spesifikasi Motor Mudik Lebaran Ariel Noah Seharga Rp81 Jutaan

Honda CT125 milik Ariel Noah
Sumber :

100kpj – Ariel Noah dikenal sebagai musisi yang cukup menggemari dunia otomotif, khususnya roda dua. Tak heran, jika Ariel memilih memakai sepeda motor untuk melakukan mudik lebaran 2023 ini ke kampung halamannya.

Hal tersebut terlihat dalam akun Instagram pria bernama asli Nazril Irham tersebut. Terlihat Ariel foto bersama Honda CT125 ketika sedang istirahat dalam perjalanan mudiknya. Motor bebek tersebut memiliki tampilan yang cukup berbeda dibanding dengan sejenisnya.

Di mana, mengusung konsep motor petualang, dan Honda CT125 milik Ariel sendiri sudah mendapat sedikit ubahan. Walau motor bebek, namun PT Astra Honda Motor membanderolnya seharga Rp81,4 juta untuk motor ikonik ini.

Honda CT125 didesain untuk menjadi partner berkendara yang tangguh di medan trekking menuju destinasi menyenangkan seperti berkemah, memancing, ataupun touring santai menikmati alam. Menggunakan rangka yang rigid dan ringan, rangka belakang model ini dibuat lebih panjang untuk mengakomodasi barang bawaan yang lebih besar.

Karakter mesin 125cc yang menghasilkan torsi besar dan penyematan rem ABS pada Honda CT125 memberikan pengalaman berkendara yang semakin berbeda. Dapur pacunya dibekali mesin 125cc, PGM-FI, 4 langkah dan berpendingin udara ini mampu memberikan respon yang menyenangkan di perkotaan atau turing.

Honda CT125

Motor ini memiliki bore dan stroke 52.4 x 57.9mm dengan rasio kompresi 9.3:1. Tenaga maksimal yang dihasilkan adalah 6.5kW dicapai pada rpm 7.500 dan torsi maksimal sebesar 11 Nm pada rpm 4.500.

Berita Terkait
hitlog-analytic