Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Keseruan Ariel Noah Modifikasi Motor BMW Kesayangannya

Ariel Noah.
Sumber :

100kpj – Vokalis band Noah, Ariel, memang dikenal juga sebagai pecinta dunia otomotif khususnya roda dua. Dia belakangan baru saja memodifikasi motor BMW petualang kesayangannya, G310GS. Apa saja yang diubah?

Pria bernama lengkap Nazril Irham tersebut, menceritakan pengalaman memodifikasi kuda besinya itu di kanal youtube miliknya, Ariel Noah. Pertama, Ariel akan mengubah warna motornya.

BMW G310GS miliknya itu sejatinya berwarna merah kombinasi silver, dan bakal dicat ulang. Untuk menentukan warna barunya itu, Ariel mengajak para pengikutnya di Instagram untuk membantu memilih warna dan grafis baru.

Baca Juga:
Kicauannya Dicueki Jokowi, Jurnalis Otomotif Meninggal karena Corona

Enaknya Ojek Online di Malaysia, Dapat Santunan Rp1,8 Juta per Orang

Dan akhirnya, Ariel memilih warna abu-abu doff yang dikombinasikan dengan silver. Sedangkan untuk jok memakai warna coklat, dan warna pada bagian grafisnya dibuat mirip BMW R nine T Scrambler.

"Iya sih yang (warna Scrambler-Red) itu, pas di sosmed itu banyak yang ini, banyak yang milih juga," kata Ariel saat berbincang dengan CEO BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans, mengenai warna barunya, yang dikutip 100KPJ, Minggu 29 Maret 2020.

Ariel Noah
Berita Terkait
hitlog-analytic