Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kicauannya Dicueki Jokowi, Jurnalis Otomotif Meninggal karena Corona

Ekspresi Jokowi coba Esemka

100kpj – Kabar duka datang dari jurnalis omotif senior, Willy Dreeskandar, yang meninggal dunia pada Kamis 26 Maret 2020. Willy menghembuskan nafas terakhirnya usai dinyatakan sebagai pasien positif virus corona atau Covid-19.

Sebelum meninggal dunia, pimpinan redaksi sekaligus pendiri majalah otomotif tersebut sempat membagikan unggahan lewat akun Twitter pribadinya, @WillyF16. Dia memohon bantuan kepada Presiden Jokowi dan Menteri Kesehatan.

Dia menceritakan kondisinya yang tengah sakit dan membutuhkan rumah sakit rujukan. Sebab, Willy tak kunjung mendapat bantuan selama 5 jam menunggu di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tangerang.

"Pak Jokowi & Dr Terawan. Semoga Bapak-bapak sehat. Pak, mohon bantuannya RS rujukan. Saya ke RSUD Kab Tangerang, 5 jam tanpa tindakan. Saya tidak kuat. Sekarang saya di Eka Jaya Hospital, BSD. Harus balik lagi ke RSUD. Mohon maaf merepotkan. Terima kasih. Willy Dreeskandar," demikian cuitan Willy, yang dikutip oleh 100KPJ, Sabtu 28 Maret 2020.

Akan tetapi, keluhannya itu tak mendapat respon dari Jokowi dan Menkes Terawan. Netizen pun menyesalkan tak adanya respon dari akun Jokowi saat berada dalam kondisi darurat tersebut. Hingga kini, cuitan tersebut mendapatkan bela sungkawa atas kepergian Willy.

Berita Terkait
hitlog-analytic