Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Bebek yang Dipakai Ariel Noah Mudik Kini Dapat Penyegaran, Intip Harganya

Honda CT125
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan Honda CT125 terbaru di Tanah Air. Ikon sepeda motor bebek trekking tersebut hadir dengan desain dan beberapa penyegaran lainnya. Apa saja?

Dapur pacu Honda CT125 mendapatkan mesin terbaru 125cc, PGM-FI SOHC, 4 langkah dan berpendingin udara. Mesin baru ini diklaim lebih responsive dan power yang lebih besar pada putaran yang lebih rendah.

Pada bagian depan bodi disematkan juga grafis logo Honda terbaru, membuat tampilan kian modern. Rangka yang rigid dan ringan, carrier pada bagian belakang hadir dengan sentuhan warna hitam terbaru, dengan fungsi maksimal yang mampu mengakomodir barang bawaan berukuran besar.

Motor bebek yang sempat viral karena dipakai mudik Lebaran 2023 oleh Ariel Noah ini, tetap didesain untuk hadapi medan trekking. Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan Honda CT125 ini mendapat penyegaran guna memuaskan konsumen pecinta motor ikonik di Indonesia.

Honda CT125 milik Ariel Noah

“Honda CT125 hadir untuk memperluas kesenangan berkendara motor yang unik tak hanya di lingkungan perkotaan tetapi juga untuk berbagai aktivitas outdoor. Dengan performa mesin terbaru dan sentuhan desain teranyar yang premium, berkendara dengan model ini menjadi semakin berkesan dan menyenangkan sesuai dengan beragam gaya hidup pengendara di Indonesia," ujar Octavianus Dwi, dalam keterangan resminya, Kamis 14 Juni 2023.

Spesifikasi Honda CT125

Berita Terkait
hitlog-analytic